Header Ads Widget

Summer Wars BD [MOVIE]





Sinopsis :

Kenji Koiso (Ryunosuke Kamiki) adalah siswa SMA muda, diberkahi kehebatan dalam matematika dan pekerja paruh waktu sebagai moderator di simulasi komputer virtual reality besar dunia bernama OZ bersama dengan temannya Takashi Sakuma (Takahiro Yokokawa). Satu hari, Kenji diajak oleh Natsuki Shinohara (Nanami Sakuraba) untuk ikut dalam ulang tahun ke-90 nenek buyutnya, Sakae Jinnouchi (Sumiko Fuji). Mereka sampai di rumah milik nenek buyut Natsuki. Di sana, Natsuki memperkenalkan Kenji sebagai tunangannya ke nenek buyutnya. Kenji juga bertemu beberapa kerabat Natsuki dan menemukan bahwa keluarga Jinnouchi adalah keturunan dari seorang samurai yang menantang klan Tokugawa pada tahun 1615. Dia juga bertemu Wabisuke Jinnouchi (Ayumu Saito), paman tiri Natsuki dan seorang ahli komputer yang telah tinggal di Amerika Serikat semenjak mencuri kekayaan keluarga 10 tahun yang lalu.

Suatu malam, Kenji menerima e-mail dengan kode matematika dan berhasil memecahkannya.Namun,Love Machine, sebuah kecerdasan buatan di OZ, mencuri akun Kenji dan avatarnya untuk menyerang infrastruktur di OZ, menyebabkan kerusakan yang cukup luas. Kenji, sepupu Natsuki bernama Kazuma Ikezawa (Mitsuki Tanimura) dan Sakuma harus menghadapi Love Machine. Bagaimana mereka mengalahkannya? Film ini membuktikan kekuatan keluarga dalam menghadapi masalah dan keluargalah yang mampu mengalahkan Love Machine.


Informasi :

Japanese: サマーウォーズ
Producer: FUNimation Entertainment, GKids, Kadokawa Shoten, Madhouse, Nippon Television Network Corporation, VAP, Warner Bros., Yomiuri Telecasting Corporation
Type: Movie
Status: Completed
Genre: Comedy, Sci-Fi
Durasi: 1 hr. 54 min.
Episode: 1
Rating: 8.34
Added On: March 22nd, 2016


Trailer :

Summer Wars BD [MOVIE] [Subtitle Indonesia]

[AWSubs]Summer Wars BD [MOVIE] [480p].mkv
[Uptobox]
[AWSubs]Summer Wars BD [MOVIE] [720p].mkv
  
 

Posting Komentar

0 Komentar