Header Ads Widget

Strayer’s Chronicle (2015) Bluray [Live Action]



Sinopsis :

Pada awal 1990-an, percobaan dilakukan diam-diam di Jepang. Dua metode yang berbeda yang digunakan dalam percobaan. Salah satu metode yang terlibat memaksa stres pada orang tua mengharapkan dan saat bayi lahir, memprovokasi bayi ke mutasi dan mengembangkan kemampuan khusus mereka. Metode lain yang terlibat, melahirkan bayi yang memiliki kemampuan hewan dan serangga. Kemampuan khusus berasal dari manipulasi gen. Subaru, Saya dan lain-lain yang lahir dari percobaan tersebut.
Subaru (diperankan oleh Masaki Okada) memiliki kekuatan dan visi yang luar biasa. Saya (diperankan oleh Riko Narumi) memiliki kemampuan pendengaran yang super. Mereka berdua dibesarkan di fasilitas yang sama. Mereka bekerja untuk Koichiro Watase (diperankan oleh Tsuyoshi Ihara) yang senior Wakil Menteri Luar Negeri dan memiliki ambisi tinggi sebagai politisi.
Koichiro Watase kemudian memerintahkan mereka untuk menemukan putri dari politisi kuat yang melarikan diri. Gadis tersebut memiliki sebuah file rahasia. Subaru, Saya dan lain-lain terlibat dalam kelompok pembantaian “Ageha.” Kelompok ini dipimpin oleh Manabu (diperankan oleh Shota Sometani).


Informasi :

Movie: Strayer's Chronicle
Romaji: Sutoreiyazu Kuronikuru
Japanese: ストレイヤーズ・クロニクル
Director: Takahisa Zeze
Writer: Takayoshi Honda (novel), Kohei Kiyasu
Producer:
Cinematographer:
Release Date: June 27, 2015
Runtime:
Genre: Action / Sci-Fi
Distributor: Warner Bros.
Language: Japanese
Country: Japan


Trailer :




Strayer’s Chronicle (2015) Bluray [Live Action][Subtitle Indonesia]

[Hiraka Mikado]Strayer’s Chronicle (2015) Bluray [480p].mkv
[Hiraka Mikado]Strayer’s Chronicle (2015) Bluray [720p].mkv
[Hiraka Mikado]Strayer’s Chronicle (2015) Bluray [MP4].mkv

Posting Komentar

0 Komentar