Header Ads Widget

Code:Realize: Sousei no Himegimi [BATCH]



Sinopsis :

Dengan kenangan berkabut Cardia Beckford, dia bisa mengingat ayahnya Ishak dan rumah tempat dia tinggal sendiri, dikhawatirkan sebagai monster oleh penduduk kota - karena di tubuhnya, dia membawa zat mematikan. Tertanam di dadanya oleh ayahnya, jantung pemukulan yang kekal - juga dikenal sebagai Horologium - memiliki kemampuan untuk menghasilkan kekuatan tak terbatas. Namun, itu juga membuat kulitnya menghancurkan apapun yang disentuhnya.

Banyak di London mencari Horologium, termasuk organisasi teroris Twilight, dengan siapa Isaac dikabarkan memiliki hubungan dekat. Untuk mendapatkan kekuatan Horologium, pasukan militer Inggris Cardia meninggalkan rumahnya sebagai tahanan mereka. Tapi di jalan, dia dibawa oleh penjahat pria Arsene Lupin, yang mengatakan bahwa dia akan mencuri hatinya. Bergabung dengan Lupin dan teman-temannya, Cardia memulai sebuah perjalanan untuk menemukan kebenaran di balik hubungan Ishak dengan Twilight, kenangannya yang hilang, dan Horologium di dadanya.


Informasi :

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Oct 7, 2017 to Dec 23, 2017
Premiered: Fall 2017
Broadcast: Saturdays at 20:00 (JST)
Producers: Frontier Works, Lantis, AT-X, DAX Production, Asmik Ace Entertainment, Sony Music Communications, Hakuhodo DY Music & Pictures, Chugai Mining Co., Ltd., Kadokawa
Licensors: Funimation
Studios: M.S.C
Source: Visual novel
Genres: Adventure, Historical, Romance, Fantasy, Josei
Duration: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


Trailer :


Code:Realize: Sousei no Himegimi [BATCH][Subtitle Indonesia]

[AWSubs]Code:Realize: Sousei no Himegimi [BATCH] [480p].mkv
[AWSubs]Code:Realize: Sousei no Himegimi [BATCH] [720p].mkv
 

Posting Komentar

0 Komentar