Header Ads Widget

Kino no Tabi: The Beautiful World - The Animated Series [BATCH]



Sinopsis :

Ketika Kino berusia 15 tahun merasa terbebani oleh pikiran berat, satu hal selalu berhasil menghiburnya: bepergian. Tidak ada yang memenuhi hatinya dengan sukacita seperti menjelajahi dunia indah dan indah di sekelilingnya dan cara menarik yang dapat ditemukan orang untuk hidup. Namun, Kino tidak berdaya seperti penampilan imut dan sikap sopannya. Berbekal "Cannon" dan "Woodsman," pistolnya yang terpercaya, Kino tidak takut membunuh siapa pun yang berani menghalangi jalannya. Selalu di sisinya adalah sahabat baiknya dan pendamping setia Hermes, motor pengikat, yang mendukung Kino melalui kesedihan dan kesulitan dalam perjalanan mereka. Bersama-sama, mereka berkeliling ke pedesaan yang luas dengan tujuan bersama untuk selalu melangkah maju, dan satu peraturan tunggal: tidak pernah tinggal di satu negara selama lebih dari tiga hari.

Saat Kino dan Hermes bertemu orang baru dan mempelajari peraturan peradaban mereka, mereka tumbuh dan mengetahui lebih banyak tentang nilai dan kebajikan mereka sendiri. Tapi saat Kino perlahan menemukan dunia di sekitarnya, dia juga mendapati dirinya menghadapi bahaya yang berlama-lama dalam hal yang tidak diketahui.


Informasi :

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Oct 6, 2017 to Dec 22, 2017
Premiered: Fall 2017
Broadcast: Fridays at 22:00 (JST)
Producers: Movic, Magic Capsule, ASCII Media Works, NBCUniversal Entertainment Japan, Egg Firm, Crunchyroll SC Anime Fund
Licensors: Funimation
Studios: Lerche
Source: Light novel
Genres: Action, Adventure, Slice of Life
Duration: 23 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)


Trailer :


Kino no Tabi: The Beautiful World - The Animated Series [BATCH][Subtitle Indonesia]

[AWSubs]Kino no Tabi: The Beautiful World - The Animated Series [BATCH] [480p].mkv
[AWSubs]Kino no Tabi: The Beautiful World - The Animated Series [BATCH] [720p].mkv

  •  

Posting Komentar

0 Komentar