Header Ads Widget

[DesukaSkin.v1] AIMP4 Skin Neptunia Purple Heart




Update!! New AIMP4 Skin Hyperdimension Neptunia - Purple Heart

AIMP4 Skin versi terbaru yang saya buat ini dan saya namakan "Desuka Skin"..
ya tidak berbeda jauh dgn versi yg sebelumnya hanya ada beberapa saja yg saya ubah..

Apa yg baru?

- Icon Button nya saya ganti semua
- Kemudian redesign di bagian Style button
- lalu redesign untuk icon button nya biar lebih simple keliatannya hehe

Tadinya mau saya ganti juga tuh AIMP4 Skin Design nya tapi kayanya masih kece ya xp

Jangan lupa di cek AIMP4 kalian sudah versi terbaru atau belum..
karna di setiap versi itu pasti ada pembaharuan yg sangat bagus..
contoh: fixed bug atau juga penambahan plugins2.. jadi jgn di lewatkan!

Cara ceknya?.. Menu ==> Plugins ==> Update Checker.. seperti gambar di bawah ini



Preview:








Download [DesukaSkin.v1] AIMP4 Skin Neptunia Purple Heart

Posting Komentar

0 Komentar