Header Ads Widget

Dennou Coil BD [BATCH]



Sinopsis :

Denno Coil menceritakan tentang dunia masa depan yang hampir semua orang, terutama anak-anak, sudah terlalu terbiasa menggunakan kacamata-cyber (cyberglasses) yang menghubungkan mereka langsung ke dunia maya.
Jika mereka sudah terhubung dengan dunia maya melalui kacamata tersebut, mereka akan melihat hal-hal yang takkan terlihat dengan mata tanpa kacamata. Ada dunia lain yang hanya terlihat dari kacamata tersebut, dunia yang akan hilang jika kacamata itu dilepas.
Melihat peta sekitar, mengakses data di internet, termasuk menelpon, bisa langsung dilakukan lewat kacamata. Memiliki hewan peliharaan yang hanya hidup di hadapan kacamata-cyber mereka, bahkan “bertarung” dengan sesama teman dengan menggunakan kekuatan mereka di dunia maya, adalah hal yang biasa mereka lakukan di keseharian mereka. Sehingga mereka selalu menggunakan kacamata tersebut kapanpun dan di manapun.
Kemudian, ada pula Satchi, sebuah program anti-virus yang akan “membersihkan” kota dari virus-virus yang dianggap akan merusakkan program kota. Siapapun akan Satchi tembak, jika dianggap memiliki sesuatu yang berbahaya, meskipun itu hanya patch/crack untuk program. Karena itu, Satchi selalu dihindari oleh siapapun, jika tidak ingin kena tembak.


Informasi :

Type: BD
Episodes: 26
Status: Finished Airing
Aired: May 12, 2007 to Dec 1, 2007
Premiered: Spring 2007
Broadcast: Unknown
Producers: Bandai Visual, NHK, Tokuma Shoten
Licensors: Maiden Japan
Studios: Madhouse
Source: Original
Genres: Adventure, Comedy, Drama, Mystery, Sci-Fi
Duration: 25 min. per ep.
Rating: G - All Ages


Trailer :


Dennou Coil BD [BATCH][Subtitle Indonesia]

[DVG]Dennou Coil BD [BATCH] [480p].mkv

 

Posting Komentar

0 Komentar