Header Ads Widget

Just Because! [BATCH]



Sinopsis :

Ketika tahun ajaran yang lain mulai berakhir, siswa SMA tahun ketiga bergerak dengan mantap menuju tonggak sejarah kehidupan mereka: kelulusan. Di antara mereka adalah Mio Natsume, seorang gadis terbebani oleh perasaan yang terus berlanjut; Hazuki Morikawa, anggota band konser tapi jauh dari yang lain; dan Haruto Souma, seorang atlet terobsesi dengan bisbol. Sementara itu, siswa kelas dua Ena Komiya berusaha menghidupkan kembali klub fotografi tersebut dengan kejayaannya sebelumnya, dan menolak membiarkan organisasi tersebut dibubarkan. Meskipun kelompok ini tidak memiliki hubungan yang kuat satu sama lain, kehidupan mereka tiba-tiba melintasi jalan setapak dengan kedatangan siswa transfer tahun ketiga.

Sementara transfer yang begitu dekat dengan wisuda tidak biasa bagi kebanyakan orang, bisnis seperti biasa bagi Eita Izumi. Karena pekerjaan ayahnya, dia tidak pernah bisa tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama. Tapi seperti keberuntungan, relokasi terakhir mereka telah mengembalikan Eita ke kampung halamannya untuk semester akhir sekolah menengahnya. Untuk lebih baik atau lebih buruk, itu juga memicu percepatan hubungan lama yang tertinggal di masa lalu.

Dengan kelulusan yang telah menyebabkan kegelisahannya sendiri, kedatangan mendadak Eita membawa hari-hari riang siswa ini sampai akhir yang mendadak. Kenangan yang terlupakan lama, emosi yang sangat terkubur, dan mengilhami hasrat baru - semuanya terungkap di semester terakhir mereka yang pahit.


Informasi :

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Oct 5, 2017 to Dec 28, 2017
Premiered: Fall 2017
Broadcast: Thursdays at 21:00 (JST)
Producers: Sotsu, AT-X, BS Fuji, NBCUniversal Entertainment Japan, Tokyo MX, Moonbell, INCS toenter
Licensors: Sentai Filmworks
Studios: Pine Jam
Source: Original
Genres: Slice of Life, Drama, Romance, School
Duration: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


Trailer :



Just Because! [BATCH][Subtitle Indonesia]

[AWSubs]Just Because! [BATCH] [480p].mkv
[AWSubs]Just Because! [BATCH] [720p].mkv
 

Posting Komentar

0 Komentar