Header Ads Widget

Konohana Kitan [BATCH]



Sinopsis :


Di sebuah desa yang penuh semangat, Yuzu, seorang gadis rubah yang ceria, memulai pekerjaan pertamanya sebagai petugas di penginapan air panas tradisional Konohanatei. Meskipun Yuzu tidak memiliki pengalaman bekerja di tempat kelas tinggi seperti itu, Kiri, petugas kepala yang ramah dan dapat diandalkan, segera mendorongnya untuk belajar dasar-dasarnya.

Sementara keinginan Yuzu pada awalnya terbukti lebih merupakan penghalang daripada sebuah berkah, sifatnya yang menyenangkan membawa pesona unik ke penginapan, karena kedua pelanggan dan rekan sekerjanya dengan cepat menghangatkan kesalahannya yang kikuk namun berarti. Di bawah bimbingan rubah lainnya - Satsuki yang kaku, Natsume yang riang, Ren kritis, dan Sakura-Yuzu yang tenang terus belajar tentang perdagangan petugas penginapan sambil belajar mencintai dunia magis yang mengelilinginya.


Konohana Kitan menyajikan kisah hangat seorang gadis rubah sederhana yang menjalin ikatan dengan orang lain dan menemukan rumah di tengah dunia roh misterius yang indah.


Informasi :

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Oct 4, 2017 to Dec 20, 2017
Premiered: Fall 2017
Broadcast: Wednesdays at 20:00 (JST)
Producers: Genco, Lantis, AT-X, GAGA, Memory-Tech, Studio Mausu, DeNA, Kadokawa, Melonbooks
Licensors: Funimation
Studios: Lerche
Source: Manga
Genres: Slice of Life, Fantasy, Seinen, Shoujo Ai
Duration: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


Trailer :


Konohana Kitan [BATCH][Subtitle Indonesia]

[Samehadaku]Konohana Kitan [BATCH] [480p].mkv
[Samehadaku]Konohana Kitan [BATCH] [1080p].mkv
 

Posting Komentar

0 Komentar