Header Ads Widget

Inuyashiki [BATCH]



Sinopsis :

Ichirou Inuyashiki adalah seorang keluarga berusia 58 tahun yang mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. Meskipun masalah punggung sering menyakitkan, tidak ada yang menyakitkan sama seperti ketidakpedulian dan ketidaksenangan yang dimiliki istri dan anak-anaknya untuknya. Meskipun demikian, Ichirou masih berhasil menemukan penghiburan di Hanako, seorang Shiba Inu yang ditinggalkan yang dia adopsi ke rumahnya. Namun, hidupnya menjadi semakin buruk saat pemeriksaan fisik lanjutan menunjukkan bahwa Ichirou memiliki kanker perut dan hanya tinggal tiga bulan; Meskipun ia mencoba untuk menjadi kuat, ketidaktertarikan keluarganya menyebabkan gangguan emosional. Lari ke lapangan terdekat, Ichirou memeluk anjingnya dan menangis - sampai dia melihat sosok aneh berdiri di hadapannya.

Tiba-tiba, sebuah cahaya terang muncul dan Ichirou terbungkus asap dan debu. Ketika dia datang, dia menemukan sesuatu yang salah - dia telah dilahirkan kembali sebagai senjata mekanis yang memakai kulit dirinya yang dulu. Meski awalnya kaget, Ichirou yang welas asih segera menggunakan kekuatan barunya untuk menyelamatkan nyawa, sebuah tindakan kebaikan yang memenuhinya dengan kebahagiaan dan harapan yang baru ditemukan.

Namun, asal mula kekuatan aneh ini tetap tidak jelas. Siapa sosok misterius di lokasi ledakan, dan apakah mereka sama seperti Ichirou ketika menggunakan hadiah berbahaya ini?


Informasi :

Type: TV
Episodes: 11
Status: Finished Airing
Aired: Oct 13, 2017 to Dec 22, 2017
Premiered: Fall 2017
Broadcast: Fridays at 00:55 (JST)
Producers: Aniplex, Dentsu, Kodansha, Fuji TV, DMM pictures
Licensors: None found, add some
Studios: MAPPA
Source: Manga
Genres: Action, Drama, Psychological, Sci-Fi, Seinen
Duration: 22 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)


Trailer :

Inuyashiki [BATCH][Subtitle Indonesia]

[AWSubs]Inuyashiki [BATCH] [480p].mkv
[AWSubs]Inuyashiki [BATCH] [720p].mkv
 

Posting Komentar

0 Komentar