Header Ads Widget

Net-juu no Susume [BATCH]



Sinopsis :

Untuk pertama kalinya sejak lulus SMA, Moriko Morioka berusia 30 tahun menganggur-dan dia tidak bisa lebih bahagia. Setelah berhenti dari pekerjaan lamanya selama lebih dari 11 tahun, Moriko dengan cepat beralih ke permainan online untuk memberinya waktu luang yang sekarang banyak, menemukan kembali dirinya sebagai pahlawan pria tampan dan gagah "Hayashi" di Buah MMO de Mer. Dengan kewajiban masyarakat sial dunia yang sebenarnya menyingkir, dia dengan senang hati menyelam terlebih dahulu ke dunia permainan, di mana dia segera bertemu dengan penyembuh Lily yang baik dan menggemaskan. Berteman satu sama lain hampir seketika, keduanya menjadi tidak terpisahkan seperti Moriko sendiri menjadi semakin asyik dengan "kehidupan" barunya seperti Hayashi. Akhirnya, Moriko mengadopsi gaya hidup tertutup secara keseluruhan, berkelana keluar dari keamanan apartemennya hanya jika benar-benar diperlukan.

Sementara itu, tanpa sepengetahuan Moriko, seorang pekerja perusahaan berusia 28 tahun yang pemalu bernama Yuuta Sakurai juga masuk ke Fruits de Mer dari sisi lain kota. Secara kebetulan saling menabrak satu sama lain di toko satu malam, keduanya membatalkan pertemuan mereka karena tidak lebih dari sekadar pertemuan canggung dengan orang asing-namun, takdir memiliki lebih banyak pilihan untuk mereka daripada yang mereka pikirkan.


Informasi :

Type: TV
Episodes: 10
Status: Finished Airing
Aired: Oct 10, 2017 to Dec 12, 2017
Premiered: Fall 2017
Broadcast: Tuesdays at 01:40 (JST)
Producers: DAX Production, flying DOG, Sony Music Communications, Tokyo MX, comico, East Japan Marketing & Communications, Crunchyroll SC Anime Fund
Licensors: Funimation
Studios: Signal. MD
Source: Web manga
Genres: Comedy, Game, Romance
Duration: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


Trailer :


Net-juu no Susume [BATCH][Subtitle Indonesia]

[AWSubs]Net-juu no Susume [BATCH] [480p].mkv
[AWSubs]Net-juu no Susume [BATCH] [720p].mkv
 

Posting Komentar

0 Komentar